Spiderman 4

Sebelumnya sudah menceritakan mengenai film film spiderman yang pernah dibikin:

selanjutnya kita bahas mengenai sekuel terbaru yang akan dirilis awal Tahun 2009 yaitu Spiderman 4 village and city pemerannya sekarang banyak diganti layaknya Film James Bond terbaru Quantum of Solace dimana lebih mengedepankan aksi-aksi fisik ketimbang peralatan canggih dan menghilangkan tokoh penting seperti Q, berikut pembahasannya :
spidermanThe Characters
Peter Parker yang dulunya Tobey Maguire sekarang diganti dimana Raimi sang sutradara yang dulu sempat menawarkan peran Piter Parker kepada Jake Gyllenhaal untuk membintangi SPIDERMAN 2 menggantikan Tobey Maguire karena cidera tetapi tidak lagi memanggilnya, anda akan mengetahui siapa pemerannya pada gambar dibawah ini yang merupakan beberapa adegan Spiderman 4, pada awal cerita ini masih seperti 3 cerita sebelumnya, seorang kutu buku yang sering di-bully kawan-kawan kelasnya. Sekarang Peter Parker telah menjadi seorang Fotografer terkenal dan telah menikah dengan Mary Jane dan dikarunia seorang Putra, tetapi masih tetap profesinya sebagai Hero dan lebih peduli lagi bukan hanya pada umat manusia tetapi dengan Hewan (adegan ada pada gambar).


Mary Jane pemerannya juga diganti tetapi warna rambut MJ masih dipertahankan, karakter yang dulunya sempat manggung di Broadway, dan sempat jatuh karirnya, haus kasih sayang sang kekasih yang selalu tidak ada ketika dibutuhkan, serta kecewa terhadap sikap kekasih yang self-centered. Namun pada sekuel ini dia menikmati perannya sebagai Ibu Rumah Tangga.


Karakter antagonis Flint Marko Sandman pada Spiderman 3masih diperankan oleh Thomas Haden Church, jika di Spiderman sebelumnya jahat dan telah menjadi baik di sekuel ini juga tetap baik karena pada dasarnya Sandman memang baik tetapi karena situasi yang membuatnya menjadi jahat, dia dapat diterima oleh keluarganya dan bahu membahu menumpas kejahatan bersama Spiderman.

Eddie Brock masih diperankan Topher Grace, yang pada Spiderman 3 digambarkan sebagai sosok yang pada awalnya ingin maju dalam hidupnya. Namun ketika mengalami hambatan dan terjungkal, dia pun menjadi pria putus asa dan diliputi kekecewaan yang terlalu mendalam. Hal ini berkembang menjadi dendam kesumat terhadap Peter, orang yang menjungkalkannya. Didukung oleh entitas simbiotik yang sempat hinggap di tubuh Peter, dia pun melancarkan balas dendamnya, tetapi di sekuel ini dia bekerja dikantor yang sama dengan Peter Parker menjadi assisten Peter Parker dan ditugaskan mengambil gambar disetiap aksi Spiderman.

Scorpio merupakan musuh terbaru Spiderman di sekuel yang keempat ini, Scorpio dengan kostum warna hijau dan terkesan futuristic, senjata andalannya adalah ekornya yang mampu mengeluarkan cairan kimia yang dapat melelehkan benda apapun bila terkena cairan tersebut.
Scorpio Musuh terbaru Spiderman
Scorpio Musuh terbaru Spiderman

The Story Pada awal cerita Spiderman 4, kita akan menemui Peter Parker seperti pada akhir cerita Spiderman 3. Dia masih menjadi Superhero dan menjalankan karirnya sebagai Fotografer, dengan karier yang juga selalu menanjak karena Peter selalu bekerja keras dan diangkat sebagai Kepala Kantor Cabang di Desa, di sekuel ini juga peter telah menikah dengan MJ dan menjalani kehidupan rumah tangga layaknya pasangan lainnya.
Spiderman dan Keluarga sedang jalan-jalan di Kota
Spiderman dan Keluarga sedang jalan-jalan di Kota

Pada sekuel ini telalu banyak menceritakan kehidupan keluarga dan rumah tangga dimulai dari Peter Parker tinggal di Kota yang Metropolitan sampai kemudian Peter Parker harus tinggal di Desa dan masih tetap menjalankan Profesinya sebagai Superhero dan juga Fotografer yang ditempat di kantor cabang di salah satu Desa. Di Sekuel ini kita dapat menjumpai seorang Spiderman yang peduli bukan hanya kepada manusia untuk diselamatkan tetapi dengan hewan ternak yang banyak dipelihara oleh petani (Farmer) di Desa.
Aksi Spiderman di Desa
Aksi Spiderman di Desa

Masalah sang superhero yang pada Spiderman 3 terkena sebuah entitas simbiotik parasitis dari luar angkasa sempat hinggap di tubuhnya, di sekuel ini juga masih ada dan masih menghinggapi tubuh Peter Parker tetapi tidak menimbulakan dmpak seperti pada Spiderman 3 yang memperlihatkan sisi gelap Peter, hal ini disebabkan karena Peter telah kebal dengan entitas simbiotik tersebut, tetapi entitas simbiotik tersebut tidak lagi melekat pada kostum Spiderman yang kemudian berwarna hitam tetapi melekat di kulit Spiderman yang menjadi berwarna hitam (perhatikan saja gambarnya). Cerita selanjutnya layaknya film drama berakhir Happy Ending.
Cerita dan gambar diatas hanya fiktif belaka tetapi jika ada kesamaan kejadian dan peristiwa itu hanya kebetulan belaka….. Tetapi mengenai sejarahnya Jangan Salah itu asli loh, dikutip dari blognya anak kecil ney blognya http://satriabayuaji.wordpress.com dan penulis tambahan info uniknya pada tahun 2007…. Daripada nunggu Spiderman 4 beneran kelamaan lebih bae buat versi sendiri lebih Indonesia bangetzzzz…..


Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

https://fbcdn-profile-a.akamaihd.net/hprofile-ak-ash2/372897_131353430292780_619288642_n.jpg https://fbcdn-profile-a.akamaihd.net/hprofile-ak-snc4/188096_134547703323278_1162554518_n.jpg https://fbcdn-profile-a.akamaihd.net/hprofile-ak-snc4/372896_322832097804252_1451457464_n.jpg https://fbcdn-profile-a.akamaihd.net/hprofile-ak-ash2/188076_323826454312372_464368268_n.jpg https://fbcdn-profile-a.akamaihd.net/hprofile-ak-snc4/157988_245544635468600_1221856100_n.jpg https://fbcdn-profile-a.akamaihd.net/hprofile-ak-snc4/157972_225236267569573_1370082627_n.jpg

Baguru On Facebook

 
© Copyright 2010-2011 Baguru All Rights Reserved.
Template Design by Baguru | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.